Rabu, 05 Maret 2014

Disclaimer

Semua tulisan di blog oldsunday.blogspot.com adalah murni tulisan saya yang terinspirasi dari keseharian saya, kemudian saya menuliskannya dengan tujuan untuk berbagi informasi kepada pembaca. Topik bahasan dalam artikel saya kumpulkan dari pengalaman pribadi atau situs/blog lain. Untuk informasi yang saya sadur ulang dari situs lain akan selalu saya cantumkan sumbernya.

Biasanya saya tidak dibayar oleh pihak produsen dalam me-review suatu produk, karena saya merasa senang membagikan artikel yang bermanfaat. Kalaupun saya dibayar, saya tetap konsisten untuk jujur dalam mengemukakan kelebihan dan kekurangan produk kosmetik yang saya review. Saya berbagi pengalaman untuk membantu orang yang memiliki masalah yang sama, dengan merekomendasikan produk yang menurut saya bagus.  


Jika Anda berniat untuk meng-copy sebagian ataupun keseluruhan informasi dari blog ini harap mencantumkan credit link oldsunday.blogspot.com sebagai sumber sebagai upaya untuk menghargai hak cipta orang lain. 
00.00
Posted By: Unknown

Disclaimer

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates