Minggu, 10 Mei 2009

Cara Bikin Orang Lain Menyukai Kamu

Apa yang terlintas di benak kamu, saat kamu ngerasa tertarik me seseorang?? Kalo kamu gak mau nyia-nyiain kesempatan, pasti kamu bakal pedekate dong ma tuh orang cuman yang kamu ragukan adalah; "Eh kira-kira dia bakal suka gak ya ma gw??" Don't worry guys karena disini ada tips yang bisa kamu contek, gratissssssss!! "1" keep smile Kedengarannya emang simple banget, tapi taukah kamu pengaruh apa aja yang bisa diberikan sebuah senyuman?? Senyuaman bisa sangat bernilai karena jika diberikan hal itu kan memperkaya orang lain yang diberi, tanpe membuat melarat orang yang memberikannya. Selain itu senyuman juga kadang bisa menular, jadi jangan harap kamu bisa pedekate ma orang lain kalo kamu gak bisa jadi ramah. Tersenyumlah, betapa pun jeleknya kamu tau bahkan betapa acak-acakannya gigi kamu, haa.. (maaf!) "2" jadilah antusias buat mengenal dia Buat nunjukin ma orang lain kamu ingin mengenal dia, kamu bener-bener tertarik ma dia. Emang sih banyak yang jual mahal terutama para cewek, tapi kalo kamu nunjukin betapa inginnya kamu kenal sama dia, siapa pun pasti gak keberatan. "3" ajak mereka bicara tentang diri mereka Gak perlu repot-repot mata-matain dia, langsung aja kamu tanyain; "Btw leh tau gak, apa sich yg lg km pikirin?" "Apa hal yg paling bikin km nangis?" "Apa impian km?" Kalo pilihan di atas masih kurang yaa kamu coba aja bereksperimen tentang pertanyaan-pertanyaan yang bikin dia senang buat ngejawabnya. Ada banyak manfaatnya lho kalo kamu ngegunain cara ini, salah satunya kamu bisa mempengaruhi orang lewat jalan bertukar pikiran telabih dahulu. Bicarain deh apa aja tentang diri mereka, dijamin merka pasti bakal ngedengerin kamu berjam-jam!! "4" ajak mereka bicara tentang apa yang mereka sukai Kalo cara yg ketiga gak mempan, kamu coba ja yg satu ini. Setiap orang pasti punya hobi, idola, makana atau tempat favorit, dll. Dan dengan ngajak mereka ngobrolin seputar itu kamu bisa nunjukin ma orang yang lagi kamu deketin kalo kamu dan dia punya banyak persamaan. Teruslah coba untuk menekankan kalo kamu ma dia/mereka punya banyak kesamaan, dengan begitu kamu akan dijadika partner, teman diskusi, bahkan pacar!! (eh tapi yg terakhir gak janji..) "5" ingat-ingat nama lengkap seseorang dan tanyakan bagaimana kamu harus manggil dia Nama itu adalah warisan abadi dan merupakan doa, siapapun pasti akan merasa senang kalo namanya dipanggil dengan benar dan banyak juga yang ngerasa kesinggung kalo namanya sama sekali gak dianggap penting. Kadang sih yaa kalo kita dipanggil dengan julukan khusus pemberian dari teman-teman seusia kita biasanya ngebiarin padahal kan bisa aja ortu kita keberatan. Yaa masih mending kalo nama julukannya bagus dan berhubungan ma prestasi kita, tapi sih kabanyakan anak-anak muda cuma ngekadiin nama julukan sebagai lelucon semata... "6" jadikan mereka orang yang penting buat kamu Banyak orang pengen diperalakukan secara terhormat, baik itu secara langsung maupun nggak. Itu adalah suatu bukti nyata kenapa manisia berbeda dengan hewan. Kamu bisa mulai mencoba itu dengan memberi pujian dan penghargaan yang tulus setiap kali mereka membuat peningkatan di dalam diri mereka, sekecil apa pun. Setiap orang merindukan perlakuan sebagai orang penting, maka jiak kamu mampu memberikan itu ma seseorang dia pasti bakal mengingat itu dalam jangka waktu yang lama, bahkan saat kamu udah ngelupian pujian dan penghargaan yang pernah kamu lakukan. Oke brow, yang terpenting dari semuanya tentu aja harus didasari perasaan tulus dari kamu. Percuma kan kamu ngedeketin seseorang cuma buat sekedar iseng atau ngeharapin imbalan. Nah kalo gitu Vee ucapin mudah-mudahan tulisan ini bisa bermanfaat buat sodara-sodari sekalian.. Tetap stay tuned di 107.7 Techno Radio, The Real Education in Tasikmalaya!!!
Posted By: Elsawati Dewi

Cara Bikin Orang Lain Menyukai Kamu

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

2 komentar :

  1. kepada readers semua, diharapkan tdk menggunakan tulisan di atas utk tjuan yg jhat,,

    thx 4 visited

    BalasHapus
  2. uluh...uluh...
    blog mneh nu saalus2 jadi jualan obat oge gening...?

    uyo

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates