Jumat, 29 Mei 2009

Ekspresi Mata

Mata adalah indera penglihatan manusia yang dimiliki setiap orang, kita semua memilikinya masing-masing sepasang. Setiap orang menggunakannya untuk melihat, dan seringkali apa yang mereka pikirkan dan apa yang mereka rasakan bisa terlihat dari sorot mata. Vee sering merhatiin gimana setiap orang menggerakan bola mata mereka, ternyata kalo dicocokan kebiasaan seseorang saat menggerakanbola mata dia punya kesamaan dengan orang lain walaupun banyak sekali orang-orang yang sering Vee temui. Check this on and stay tuned in 107.7 Techno RAdio, The Real Education in Tasikmalaya!!
Bola mata bergerak pelan
Artinya orang itu sangat waspada dalam melakukan pekerjaan sehari-sehari, dia mampu menyelesaikan pekerjaan dengan begitu teliti dan dengan hasil yang memuaskan pula bahkan sampai ke detil-detilnya. Tapi justru karena itu dia punya perasaan yang lumayan tumpul, maksudnya kurang bisa mengerti perasaan orang lain karena dia terlalu banyak memikirkan dirinya sendiri.
Bola mata bergerak cepat
Dia bisa membaca situasi dimana pun dan kapan pun dia berada. Dia tahu apa yang sebenarnya terjadi ketika orang lain bertanya-tanya apa yang harus dilakukan saat ini. Dia tahu apa yang harus dia lakukan dan dia bisa membuat keputusan yang tepat tanpa mengahabiskan banyak waktu. Pada masa kecil dan remaja, terlalu banyak membaca situasi bahkan yang berbahaya sekalipun akan membuat ia merasa tertekan sehingga dia melupakan bahwa dirinya sedang menanggaung beban, maka tidak heran kalo mereka gampang disetir orang.
Bola Mata Sering Bergerak ke Kiri dan ke Kanan
Dia menyimpan banyak rahasia dan dia sibuk menutupi rahasia yang sedang dia simpan. Ketakutannya adalah jika ada orang lain tahu tentang rahasia itu, dia juga selalu merencanakan sesuatu yang tidak bisa ditebak. Kamu harus hati-hati karena ekspresi ini sering keluar dari sorot mata setiap orang yang berhati licik.
Bola Mata Selalu Melihat ke Atas
Ini mencerminkan seseorang yang arogant dan idealis. Dia selalu ingin semua berjalan seperti yang dia inginkan, dan sepereti yang dia rencanakan. Dia adalah orang yang selalu bisa memperoleh semua yang dia inginkan, dan jika itu gak kesampaian dia akan melakukan segala cara. Seringkali orang dengan kebiasaan ini sulit menerima kritik dan saran dari orang lain.
Bola Mata Selalu Melihat ke Bawah
Dia sedang menyimpan rahasia besar di dalam batin, dan itu benar-benar menjadi bebannya. Dia adalah seorang pribadi sederhana yang berharap keluar dari kesulitannya saat ini. Dia banyak melewati rintangan dan cobaan, maka tidak heran jika dia adalah pribadi yang tegar.
Memandang Lawan Bicara Dari Atas ke Bawah
Artinya dia merenadahkan orang lain. Dia selalu memperkirakan apakah orang itu selevel dengannya, dia menilai orang lain dari pakaian yangdikenakan.
Saat Berbicara, Mata Melihat Kesana Kemari
Dia sama sekali tidak menghargai apa yang sedang kamu bicarakan karena dia emang gak peduli. Baginya, ngobrol sama kamu gak penting dan cuma buang-buang waktu alias wasting time! Jadi kaloo mau ngajak ngobrol orang lain, pastikan kalo kamu menyampaikan apa yang ingin dan perlu mereka dengar.
Mata gak bergerak dan Jarang sekali Berkedip
Tandanya dia suka apa apa yang kamu bicarain!! Teruslah katakan apa yang dia sukai, dan kamu akan dijadikan orang penting. Baik sodara-sodara, itulah sepatah dua patah kata yang dapat saya sampaikan. Saya mohon maaf apabila ada salah kata, Wassalamualaikum wr. wb.
Posted By: Elsawati Dewi

Ekspresi Mata

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates