Jumat, 08 Mei 2009

kenapa kebanyakan cowok dinilai gombal

Buat para cowok nih yg kebetulan mampir jangan salah sangka duluuuuuuu........ Soalnya aku bikin blog ini bukan untuk ngejelek-jelekin para cowok di muka bumi, tapi cuma untuk ngasih tau kamu-kamu apa sih yg sebenernya dibutuhin para cewek. Dan buat para cewek nih yaa,,, selamat datang di blog'nya Vee!! Kamu gak salah buka url deh karena Vee ingin membuka mata kamu betapa banyak cowok-cowok gombal di luar sana dan gimana caranya supaya kamu gak ketipu lagi. Di dunia ini gak ada seorang pun yang mau dipermainkan, siapa pun ia.

Banyak para cowok yang berfikir kalo melakukan sedikit rayuan pada cewek itu adalah hal yang wajar dan sah-sah saja. Mereka beranggapan kalo cewek akan luluh dengan janji yang mempertaruhkan banyak hal, misalnya; "Aku rela mau ngelakuin apa aja asalkan kamu mau nerima aku lagi...." Atau banyak juga yang pake ungkapan; "Kapan pun kamu ngebutuhin aku, aku bakal selalu ada buat kamu." Saat kamu ngucapin kalimat-kalimat semacam itu, sebenarnya kamu sedang mempertaruhkan hal-hal yang gak bisa selalu kamu tepati. (Kenapa bisa begituuuu??) Buat ngebuktiin kalimat-kalimat semacam itu ngebutuhin waktu dan tenaga yang gak sedikit, dan dengan banyaknya aktivitas yang kamu punya, apa kamu bisa ada di samping dia terus?? Kalian itu kan cuma pacaran, jadi gak perlu lah ngumbar-ngumbar janji yang gak bisa kamu tepati. Ditambah lagi faktor-faktor lingkungan (macet, hujan gede, dll) yang ga bisa diajak kompromi saat cewek kamu nelpon dan bilang, "Aku gak tahan pengen ketemu kamu..." Guys, janji adalah hutang dan hutang itu harus dibayar (kalo itu mah tukang warung juga udah pada tau!). Kalo kamu suka ngumbar janji itu berarti hutang kamu numpuk, dan pada akhirnya kamu akan kehilangan lagi orang yang kamu sayangi cuma karena kamu gak bisa nepatin janji kamu sendiri. Lagian, kalo pacar kamu nagih terus kebetulan kamu lagi ada halangan, apa yang bisa kamu katakan supaya dia tetap percaya kalo kamu bener-bener sayang ma dia? 


Banyak cewek yang menangis (meskipun cuma di dalam hati mereka) setelah mereka nerima permintaan maaf cowok mereka, dan itu terjadi berulang-ulang kali. Mereka berharap kalo cowok mereka gak bakal ngelakuin hal itu lagi, dan akhirnya mereka bosan lalu berpaling ma cowok lain karena lelah terus-terusan mengulang kalimat; "Dia gak bakal kayak gini lagi, nanti dia pasti nepatin janjinya."


Kalo kamu ngerasa bukan termasuk cowok yang hobi ngegombal, ya jangan banyak bicara dalam berpacaran. Tunjukin ma pacar kamu adalah orang yang dia butuhkan, apapun caranya bahkan kamu boleh ngelakuin banyak cara supaya dia percaya ma kamu. Salah satunya kamu coba aja inget-inget apa yang dia suka dan apa saja yang dia inginkan, kalo gak tau ya tanyain. Lalu ajak dia ngobrolin apa yang dia minati dan cobalah buat menerka bagaimana keadaan dia saat ini (lagi bete, lagi bingung, dll). 


Kami, para cewek, gak butuh janji, tapi kami butuh bukti (kayak uji caleg, hee). Kami membutuhkan para lelaki yang bisa melindungi kami dari kekerasan fisik dan mental. Masing-masing dari kami membutuhkan seseorang yang bisa menjaga perasaan kami dan mengerti apa yang kami takutkan. Dan tentu saja yang kami butuhkan adalah pendamping yang setia menyediakan kebutuhan kami, supaya kami hidup sejahtera tak kurang suatu apa seperti sandang, pangan, dan papan!!!! Huahaha....... Jadi, kenapa para cewek harus jadi korban???????? It's nonsense whatever you say about it!!!!!!!!!!
Posted By: Elsawati Dewi

kenapa kebanyakan cowok dinilai gombal

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

1 komentar :

  1. mmmmm.... gak cuma cowok yang harus mengerti cewe, tapi cewe juga harus mengerti cowo. gak hanya cowo yang terus mengingkari berjanji, tapi cewe juga pernah mengingkari janji. kesimpulannya cowo dan cewe itu sama. ada yang baik ada yang gak baik. oke :D

    tulisa kamu asik juga, gak bisa dipungkiri cewe mmg slalu pingin dimengerti dan diperhatikan, tapi apakah cewe saja?? cowo juga begitu koq. hehe

    by: reza moza

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates