Selasa, 16 Agustus 2011

Kiat Agar Tampil Segar di Hari Raya

Idul Fitri semakin dekat, banyak hal yang perlu disiapkan agar kita bisa tampil segar saat bersilaturahmi. Tips di bawah ini akan membantu kamu mempersiapkan diri karena kamu layak untuk tampil menarik.

1. Mulai perhatikan fashion
Hari Raya selalu identik dengan baju baru, disadari atau tidak. Memasuki bulan Ramadhan, model-model baru beredar mulai di pasaran, tapi belum semua keluar produksi. Pertengahan bulan adalah waktu yang tepat. Karena semakin dekat ke hari H maka semakin sedikit pula persediaan yang tersisa. Now it's the right time!

2. Coba Kerudung Model Baru
Jika kamu terbiasa berkerudung dengan terpaku pada satu gaya, misalnya hanya memakai kerudung paris yang simple, cobalah pasmina atau paris turki. Selain memberikan kesan yang berbeda, kamu juga akan tambah percaya diri. Sesuaikan dengan bentuk wajahmu, ya!

3. Perhatikan Kantung Mata
Terkadang orang mengalami perubahan pola hidup saat bulan puasa. Bangun pada dini hari untuk sahur, merasa lemas di siang hari sehingga tak jarang tidur hampir seharian dan pekerjaan dipindahkan ke malam hari. Kalau sudah seperti ini, kamu bisa punya kantung mata. Gunakanlah irisan mentimun untuk mengkompres mata saat santai, atau kamu bisa gunakan concealer.

4. Facial
Mumpung salon-salon masih pada buka, gak ada salahnya kita mampir buat facial. Facial membantu mengangkat sel kulit mati, menghilangkan bekas jerawat dan mencegah jerawat baru, serta menutrisi kulitmu agar sehat. Dengan begitu kamu bisa terhindar dari wajah kusam. Tapi perlu diingat, setelah facial butuh beberapa hari agar efeknya terasa.

5. Luluran
Bisa dilakukan di salon, atau di rumah. Kebanyakan sih memilih luluran di rumah karena lebih praktis dan bisa dilakukan kapan saja. Dengan luluran kulitmu tampak lebih cerah, elastis, dan memberi perasaan segar.

Itulah tips yang disajikan untuk kamu yang ingin tampil segar di hari H, kamu juga bisa lakukan perawatan lainnya. Tentunya kita harus belajar saling memaafkan untuk memahami arti dari Idul Fitri yang sesungguhnya. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Posted By: Unknown

Kiat Agar Tampil Segar di Hari Raya

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates