Kamis, 08 September 2011

5 Alasan Celana Hitam Panjang Penting Dimiliki

Ada banyak jenis celana dari mulai celana pendek yang lebih populer dengan sebutan 'hotpant', legging, carrot pant, dan masih banyak lagi. Tapi tahukah Anda bahwa celana yang paling penting dimiliki adalah celana panjang berwarna hitam? Simak ulasan berikut ini.

1. Mudah Dipadu-padankan
 Atasan model/motif apa pun yang anda kenakan, dari mulai kemeja sampai kaos T-shirt bahkan baju muslim, celana panjang berwarna hitam selalu menjadi bawahan yang sesuai baik itu jenis jeans atau pun kain katun. Selain itu dengan memakai celana hitam panjang penampilan anda terhindar dari kesan berlebihan karena dari keseluruhan pakaian yang anda kenakan setidaknya perhatian orang terfokus pada baju atasan.

2. Cocok untuk segala jenis usia
Bagi anda yang masih remaja, tidak perlu takut terlihat tua saat mengenakan celana jenis ini. Dan bagi anda yang sudah berumah tangga juga masih bisa tampil muda saat mengenakan celana jenis ini.Hal itu dikarenakan hitam merupakan warna dasar yang memberi pengaruh 'menyederhanakan' ketika digunakan sebagai bawahan.


3. Cocok untuk segala jenis acara
Anda seringkali dipusingkan memilih atasan yang tepat sebelum menghadiri acara formal (misalnya resepsi pernikahan, dll) tapi tidak dengan bawahan. Selama memakai celana panjang berwarna hitam anda bisa terlihat rapi dan sopan, apalagi jika dipadukan dengan atasan batik dress berwarna sayuran. Di samping itu anda bisa mempertahankan kesan 'fresh' saat berbelanja, atau berbusana santai saat hang out bersama teman-teman.


4. Cocok untuk semua bentuk tubuh
Tak jarang wanita mengeluh tentang bentuk tubuh mereka yang kurang ideal, tapi jangan sampai hal itu membuat anda tidak berani mengeksplorasi berbagai model pakaian yang saat ini beredar. Karena berkat adanya celana panjang hitam ini orang-orang mungkin tidak akan mempermasalahkan bentuk tubuh anda, selama warna atasan yang anda kenakan benar-benar mewakili karakter anda.


5. Membuat kaki anda terlihat ramping
Jika hotpant hanya bisa dikenakan oleh wanita berkaki ramping, lain halnya dengan celana hitam panjang yang justru membuat kaki anda terlihat lebih ramping. Anda tidak perlu lagi mempermasalahkan bentuk kaki yang kurang ideal, karena celana hitam panjang karena celana hitam panjang tidak akan memancing mata orang tertuju pada kaki anda, sehingga setelah anda berlalu mereka tidak akan ingat bagaimana bentuk kaki anda. Maka dari itu, kenakanlah atasan yang menarik!


Sudahkah anda memiliki celana panjang berwarna hitam? Rawatlah aset terpenting anda dengan membalikkannya sebelum dijemur, agar warnanya tidak cepat kusam.


Baca juga artikel lainnya:
Posted By: Elsawati Dewi

5 Alasan Celana Hitam Panjang Penting Dimiliki

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

2 komentar :

  1. haloo... ini blog walking... u have nice blog.. ku dah follow blog mu... follow back yah di uniknyakisah.blogspot.com
    terimakasih

    BalasHapus
  2. ogie > makasih udah berkunjung ya, salam kenal. ok sip deh :)

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates