Kamis, 08 September 2011

Tips Relaksasi untuk Tidur Nyenyak

Seharian beraktifitas tentu membuat Anda lelah. Anda membutuhkan tidur yang cukup untuk mendapatkan tenaga yang terisi kembali di keesokan harinya. Namun, bagaimana jika Anda susah tidur? Bagi Anda yang mempunyai segudang kesibukan, mengalami insomnia bisa sangat mengganggu. Jadi untuk mengantisipasi hal tersebut Anda hanya perlu melakukan relaksasi sederhana ini.

Setelah beraktifitas, rendamlah kaki di dalam baskom kecil berisi air hangat. Kemudian sambil kaki direndam, kompres permukaan wajah dengan handuk yang sebelumnya telah dicelupkan ke dalam air hangat terlebih dahulu. Lakukan sebelum tidur selama beberapa menit. Anda akan tertidur nyenyak dan bangun dengan tenaga yang terisi kembali :)

Jika Anda ingin melakukan hal yang lebih praktis, maka cara yang terbaik adalah menyalakan lilin aromatheraphy lavendar. Selain Anda dapat tidur nyenyak, Anda pun akan lebih betah melakukan apa saja di kamar Anda.

Bagaimana menurut Anda?
Posted By: Elsawati Dewi

Tips Relaksasi untuk Tidur Nyenyak

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates