Senin, 21 Mei 2012

BB Cream, Sekarang ada di Indonesia!

Rahasia artis-artis korea tampil sempurna selain operasi plastik adalah BB Cream. Bisa dibilang BB Cream atau Blemlesh Balm Cream ini merupakan make up yang sekaligus skincare sehingga bisa mempersingkat waktu untuk berdandan. Bagi wanita bekerja, waktu adalah penentu segalanya. Jangan sampai terlambat ke kantor gara-gara kelamaan dandan, seperti yang pernah saya alami :D

Foundation memang dasar make up yang terpenting, selain bisa menutup kekurangan di wajah foundation juga bisa menjadikan make up tahan lama. Akan tetapi, mengaplikasikan foundation tanpa memakai pelembab terlebih dahulu adalah kesalahan besar. Dan mengoleskan foundation ketika pelembab belum kering sepenuhnya memuat hasil make up-mu tampak terlalu tebal dan menor (tidak peduli cairan yang kamu ambil hanya "secukupnya"). Menunggu pelembab benar-benar kering memakan waktu 1-2 menit, belum lagi menaburkan bedak, maskara, lipstick, arggh...

Berdandan seharusnya tidak boleh lebih dari 5 menit!

foto: kompasiana.com
Solusinya: BB Cream. Ya, BB Cream.. Wanita Korea menggunakan benda ini untuk tampil maksimal dalam setiap hari yang mereka lewatkan. Dengan cream ini kau bisa menutupi kekurangan di wajah, menjadikan dasar make up yang kuat, serta dapat digunakan sebagai moisturizer sehari-hari. Ini adalah keajaiban! Hanya dalam sekejap kau bisa melakukan perawatan sekaligus mengoles alas bedak. 

Online shop yang saya temui di kaskus, dalam kategori kosmetik tepatnya, mereka menjual barang-barang import dari Korea (separuh dari mereka importer, separuhnya lagi reseller). Yang paling marak adalah BB Cream dan bedak Palgantong. Penasaran dengan BB Cream, saya menggunakan search engine kesayangan untuk mencari informasi sebanyak yang bisa didapat meski sedikit yang bisa dicerna, setau saya semua BB Cream itu mahal. Tapi sebenarnya saya tidak terlalu mempermasalahkan harga, saya hanya menjadikan istilah "kemahalan" untuk mengalihkan perhatian karena meskipun benda semacam itu barang-barang impor - itu tidak cukup untuk menjamin kualitasnya.

Dan akhirnya, saya menemukan informasi bahwa sekarang sudah hadir BB Cream pertama di Indonesia yang diberi label Caring Colours dari Martha Tilaar. Boleh juga nih dicoba. Harganya Rp. 52.000 untuk yang jenis Fair White. Rasanya harga segitu memang sebanding, jadi daripada membeli barang import yang terlalu mempertaruhkan resiko budget lebih baik kembali ke produksi dalam negeri. Saya sudah merasa nyaman dengan menggunakan produk Sariayu dari Martha Tilaar, jadi saya tidak merasa takut untuk mencoba yang satu ini. Yang ada saya semakin penasaran.

Meskipun BB Cream Caring Calours ini akan dipasarkan secara bebas mulai Agustus 2012, tapi kau tetap bisa mendapatkannya lewat online shop. Pergi saja ke online.marthatilaarshop.com maka benda ajaib ini akan diantar ke rumahmu. Tapi untuk saat ini, saya belum berpikir untuk pergi kesana karena masih punya persediaan foundation setengah botol lagi dan sayang untuk membuangnya.
18.24
Posted By: Elsawati Dewi

BB Cream, Sekarang ada di Indonesia!

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

3 komentar :

  1. Hanya 52.000 bisa dapatkan kulit wajah cantik mulus permanent? waw...menarik, jadi penasaran nih.

    BalasHapus
  2. ada side efct ga....bagi yg uda make lebih 6 bulan please bagi pengalamannya y...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya memakai bb cream ini baru 4 bulan, ga ada efek samping ko aman-aman aja.^^ kalo yg udah 6 bulan mungkin jarang ya, mengingat produk ini baru resmi dipasarkan Agustus 2012.

      Hapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates