Kamis, 09 Agustus 2012

THR Saya: BioN Cerastone Bracelet

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan, bagaiamana apakah kalian sudah mendapatkan jatah THR kalian? Bukan bonus, tapi yang kumaksud itu kalung yang dibagikan kemarin. Itu terbuat dari batuan alam yang memancarkan gelombang fir yang panjang gelombangnya serupa dengan sinar matahari yaitu 6-14 mikron dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua.

Tubuh kita membutuhkan ion. Apabila kekurangan ion negatif, maka tubuh kita akan menjadi lemas, tidak bertenaga, tidak bersemangat dan payah. Tidak lucu kan kalo kita mengalami keluhan seperti itu sementara pekerjaan kita sebagai Marketing Online membutuhkan keadaan tubuh yang fit dan pikiran yang segar untuk menghasilkan artikel yang 'menjual' serta memilah-milah situs bookmark yang mengecoh. Kesulitan tidur juga bisa menjadi dampak kekurangan ion negatif, tentu saja ini juga tidak lucu karena pagi-pagi sekali kita harus sudah stay tune di depan layar. Akibatnya emosi menjadi labil, gairah seks berkurang (ups), dan kulit menjadi kering. 

Beruntunglah berkat BioN Cerastone Necklace atau kalung biofir ini maka masalah di atas bisa dihilangkan. Selain itu kalung biofir ini juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah yang merupakan kunci dari kesehatan menyeluruh. Peredaran darah yang lancar akan mengaktifkan metabolisme dalam sel, menaikkan kadar oksigen serta menambah stamina dan energi. Marilah kita bekerja seperti kita seakan hidup selamanya, kita tidak boleh sakit maka pakailah kalung biofir untuk menjaga daya tahan tubuh. Dan bagi kalian yang jarang mandi kalung biofir bisa mengurangi bau! :D

Aku sendiri mendapatkan gelangnya. BioN Cerastone Bracelet yang desainnya lebih cocok dipakai wanita, lumayan untuk menambah koleksi aksesoris ^_^ jadi bisa menjaga kesehatan dengan cara yang elegan. Dan selamat tinggal kulit kering..


Bagi yang suka merokok, manfaat biofir juga bisa mengurangi kadar nikotin. Saya tidak melarang dan juga tidak mendukung merokok, tapi setidaknya lilitkan dulu kalungnya ke rokok sebelum dihisap. Lagipula itu tidak merepotkan. 

Bagaimana kesan-kesannya setelah memakai kalung dan gelang biofir?
Posted By: Elsawati Dewi

THR Saya: BioN Cerastone Bracelet

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

28 komentar :

  1. gimana yah rasanya pake gituan.... ? ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gitu deh ^_^

      hore a baso pertamax.. yee

      Hapus
  2. Saya sering merasa kesemutan pada pergelangan tangan saya, setelah pake gelang biofir sungguh luar biasa manfaat yang saya rasakan , kesemutan HILANG .. hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya sepertinya ada saraf simpul dan otot kaku sebelum memakai, jadi efek detoksifikasinya muncul kesemutan karena biofir ini meningkatkan fungsi autonomik sistem saraf & kekuatan otot. :)

      Hapus
  3. boleh juga tuh gelangnya...
    mba dewi yang baik hati, kebtulan ini bulan puasa harus berbagi amal, gelangnya buat saya aja ya..??
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. adduh sis stoknya cuma ada 3,, limited for admin :D
      hehehe

      just info beli 1 btl gamat luxor liter atau 1 btl spirulina 400 tablet berhak membeli gelang bion seharga 400rb ^_^

      Hapus
  4. pass pertama pakai.... rasa itu enak.... terus pegal pegal pada kepala hilang setelah memakai kalaung AJAIB :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada atlet komen di blog saya nih.. :D
      pasti pakenya setelah berlatih atau setelah bertanding ya? wkwkw

      Hapus
  5. iya membantu kesehatan, sakit pinggang ku sembuh,, hahahhaha

    tapi aku gx kebagian gelangnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah mbak mey kalungnya lebih mahal dari gelangnya ko,, itu kalung kalo beli harganya 1.425.000 belum termasuk ongkos kirim ;)

      Hapus
  6. "tapi setidaknya lilitkan dulu kalungnya ke rokok sebelum dihisap"

    love this quote, mbak elsa,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah.. daripada susah payah melarang orang merokok lebih baik meminimalisir resikonya.

      Hapus
  7. berapaan nih? ongkir ke palembang berapa?

    BalasHapus
  8. Saya juga dapat kalung kalung biofir. Tapi belum tahu apakah bener ini bisa melancarkan peredaran darah?.

    Tapi terimakasih buat yang ngasih ...
    Moga amal ibadahnya selama bulan puasa ini diterima, amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh kmu darahnya tidak lancar ya.. masa alloh, mampet kali ya.. haaaaaahaha

      Hapus
    2. untuk mengetahui khasiatnya, silakan pakai dan rasakan perubahan pada tubuh. bagus lho untuk meningkatkan stamina dan menjaga supaya emosi kamu gak labil..

      berterimakasihlah kepada bos kita

      Hapus
    3. @bunanjung :
      Bukan darah saya yang mampet. tapi khasiat kalung biofir yang bisa melancarkan peredaran darah itu yang aku tanyakan.

      :Elsawati Dewi :
      Wah bagus bgt nihh apakah bisa untuk mengobati pusing-pusing nihh?.

      Ia makasih banyak buat Bos.

      Hapus
    4. iya bisa ko,, kan mutikhasiat.. jadi pikiran bisa tetap fresh care
      hehe

      jangan dibawa mandi ya,kan sayang kalung semahal itu kalo kena air hihii

      Hapus
    5. haha kaya nama merek fresh care.

      Ok thx atas penjelasannya, moga dengan kalung ini saya bisa sehat terus seperti yang dijelaskan diatas.

      ok, ini kan gratis.
      he,

      Hapus
    6. hehe minyak angin.. iya mudah-mudahan gak sakit lagi. jaga kondisi terus ya!

      hmmm penggemar gratisan ya

      Hapus
  9. bisa menghilangkan galau tidak ya ?
    =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ko,, kan bagus untuk menjaga emosi.. :)

      Hapus
  10. Bisa menghilangkan rorombeheun tidak yah jeng dewi ??? :D

    mohon penjelasannya ..

    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. secara garis besar bagus untuk mengatasi masalah kulit kering.

      selamat mencoba :)

      Hapus
    2. TERIMAKASIH penjelasannya jeng Dewi :D

      ressssss... b-(

      Hapus
  11. bisa menyembuhkan bisul dan kutil ga ya ..?? pananjung terkena penyakit itu......

    haha

    hampura.

    BalasHapus
  12. saya sering pegal" pada pundak. namun setelah mengkonsumsi kalung biofir, rasa pegal itu semakin berkurang.. terima kasih O.o

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates