Selasa, 22 Januari 2013

About This Blog

Old Sunday adalah sebuah blog yang ditujukan kepada wanita aktif, cerdas, dinamis, mencintai diri sendiri, dan peduli penampilan. Old Sunday memberikan informasi seputar fashion dan kecantikan sebagai referensi bagi Anda yang tertarik dengan pengembangan diri sekaligus membahas semua hal yang berhubungan dengan dunia wanita.

Profil Penulis
Elsawati Dewi, seorang blogger yang berprofesi sebagai tukang obat. Telah berpengalaman dalam mendistrisbusikan obat herbal serta menangani keluhan penyakit. Adapun produk yang didistribusikan adalah sebagai berikut.

  • Ace Maxs, kombinasi daun sirsak dan kulit manggis yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit kronis. Klik cara pemesanan Ace Maxs untuk mendapatkan produknya.
  • Jelly Gamat Gold-G, obat tradisional yang terbuat dari teripang untuk mengobati keluhan penyakit degeneratif. Klik disini untuk mengetahui lebih detail tentang khasiat Jelly Gamat Gold-G.
  • Trica Jus, ramuan herbal penambah gairah untuk pasutri serta membantu meningkatkan kesuburan bagi yang ingin memiliki keturunan. Pemesanan klik disini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengobatan penyakit Anda, 
hubungi penulis di nomor 083827560555 atau pin 29E4EA23.

Follow saya di Twitter.

Posted By: Unknown

About This Blog

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

4 komentar :

  1. waah blogg ini ternyata di buat para wanita yaa mbak,
    klw buat para pria ga boleh ya mbak ?
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya satu wanita kali mas bukan para wanita

      Hapus
    2. Ya mas baho, saya ingin memaksimalkan blog ini dengan niche khusus.. tapi blog saya terbuka untuk umum, juga kepada mas sarfudin dan pak asep, terimakasih sudah meramaikan blog ini melalui kolom komentar. senang bisa bersilaturahmi dengan sesama blogger.

      Salam

      Hapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates