Selasa, 22 Januari 2013

Hanya AXIS, Paket BlackBerry Termurah

Segitu pedenya ya saya sampe berani bilang hanya Axis yang termurah..

Tapi emang bener ko, itulah kenyatannya. Selama bulan-bulan awal menggunakan BB saya merasa sengsara dengan paket internet Friends Bulanan 60ribu yang hanya support untuk BBM dan Social Media saja. Apalagi website belum ada yang ngejoss, lengkap sudah penderitaan saya..

Lantas, apakah saya berpikir untuk menonaktifkan BBM?
Atau justru menjual BB-nya?


Tentu tidak. Karena memasuki tahun baru 2013 Axis memberikan resolusi inovatif bagi para pengguna BB, salah satunya dengan memberlakukan paket blackberry terbaru dengan tarif 30ribu per bulan yang mencakup BBM, Social Media, ditambah Email dan Browsing Unlimited! Meskipun tidak full service, tapi saya yakin semua orang suka dengan tarif yang jauh lebih murah dibanding yang lain. Soal koneksi, jelas saya sudah merasa nyaman menggunakan Axis, ada gangguan sewaktu-waktu biasalah semua operator juga pernah mengalaminya. Sayangnya tarif ini hanya berlaku sepanjang tahun 2013, bukan seumur hidup hehehe.. (Enak aja nih udah dikasih yang murah masih nawar  )

Akhirnya doa saya dikabulkan.
Terimakasih Tuhan karena telah mengurangi beban ekonomi hamba-Mu..
10.53
Posted By: Elsawati Dewi

Hanya AXIS, Paket BlackBerry Termurah

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates