Sabtu, 02 Februari 2013

FOTD: Batik

Foto ini diambil saat teman saya mengadakan resepsi pernikahan, tak lupa saya pun berkunjung meski tidak menerima kartu undangan :D Beberapa hari sebelumnya saya menyiapkan baju batik yang sebenarnya sepasang, namun dikarenakan suatu hal tidak sempat difoto berdua TT__TT bahkan untuk mengambil foto ini pun nyuri-nyuri waktu :p


Walaupun saya bukan salah satu dari hijabers, tapi sudah menjadi tradisi Urang Sunda untuk mengenakan batik dan kerudung saat menjadi tamu resepsi pernikahan. Selain itu terkadang saya suka memvariasikan kerudung karena ada seni tersendiri di dalamnya, kombinasi merah dan hitam paling sering saya gunakan saat berkostum hijab di lain kesempatan. 



Panas terik matahari dan keberangkatan yang tergesa-gesa membuat make up luntur, lupa memasang bulu mata palsu, dan tidak sempat mengoles eyeliner :(


Oh, tidak! Berangkat kesiangan, memakai kuteks pun sampai belepotan hehehe :D


Mungkin dua foto di bawah ini agak kurang proporsional karena saya crop semaunya supaya lebih enak dipandang (itu pun enak menurut mata saya). Bagi yang tidak berkenan, harap dimaklum!



Waduh, miris banget kalo liat foto yang ini! Entah wedges yang terlalu rendah :( atau emang saya yang kurang tinggi hiks T__T


Cantikan mana ya? Weeeks :p

Posted By: Unknown

FOTD: Batik

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates