Jumat, 05 April 2013

Review: Happy Lip Colour

Pernah lihat artis berkulit eksotis yang tampak memukau dengan lisptick warna nude? Aku kagum lho sama warna bibirnya Kim Kardashian, Rihanna, atau Uli Auliani.. Karena di tengah maraknya image kulit cantik yang seringkali diidentikan dengan putih bersih bercahaya, artis-artis berkulit eksotis tersebut masih mempertahankan ciri khas-nya untuk menjadi sesuatu yang spesial, limited, dan seksi! Lantas, apakah aku berpikir aku tidak seksi karena hampir semua permukaan kulit di tubuhku pernah disentuh produk pemutih? Sejujurnya aku merasa seksi saat sedang menulis. Itu sebabnya aku ingin mencoba lipstick warna nude. Oke, walaupun gak nyambung, inilah review Happy Lip Colour dari brand Caring Colours dengan variant Mist Chocolate sebagai pilihanku.




Sesuai dengan namananya, Happy Lip Colour ini punya kandungan apagitu yang memicu otak memproduksi hormon endhorpine dan membuat kita merasa senang dalam sekejap ketika mencium aromanya. Dan karena  Caring Colours ini kosmetiks yang bersifat skincare, jadi bibir tidak gampang kering. Tapi sayangnya ketahanan warna hanya sekitar 1-2 jam kecuali kalau kamu tidak makan.


Inilah hasilnya kalau aku pakai lisptick warna nude. Kelihatannya malah jadi pucat ya? Karena iya, aku mencoba membuat kulitku tampak lebih gelap dengan mengambil gambar di tempat yang redup, hasilnya jadi aneh nih. >_<


Lumayan lah mendekati, hehehe. :D Tapi jangan bandingkan aku dengan mereka ya, aku bukan apa-apa kok. *peace* Kalau menurut agan sendiri gimana?
Posted By: Unknown

Review: Happy Lip Colour

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

2 komentar :

  1. bagus sis warna lipstiknya. tapi sedikit saran gak semua orang cocok pakai warna itu, kayanya sis kalo pake lipstik yg agak mendekati warna bibir, agak pink bercampur dengan orange hasilnya pasti akan lebih bagus, cobain deh, warna cerah tapi gak mencolok, okeeeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis, memang hasilnya bisa berbeda-beda di tiap orang, tapi lumayan sih buat nebus rasa penasaran. soalnya aku biasa pake warna peach, karena bosan jadi pengen nyoba yg beda aja. thank you :)

      Hapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates