Rabu, 31 Juli 2013

Dapatkan Produk GRATIS dari Oriflame

Kebutuhan akan produk-produk kosmetik untuk perawatan sehari-hari membuat kita rela menyisihkan sejumlah uang dari penghasilan bulanan demi membeli kebutuhan tersebut. Apalagi kalau kamu adalah penganut "Kecantikan tidak dilahirkan, tapi diciptakan" pasti produk skincare sudah seperti makanan pokok, karena seseorang yang berpenampilan menarik (baca: berkulit sehat, memancarkan inner beauty) tidak lahir begitu saja, tapi terbentuk melalui kerja keras.


Jadi, sudah sampai dimanakah usaha kamu? Yakin, produk yang kamu gunakan sudah cukup aman? Dan apakah sejauh ini, produk yang kamu gunakan sudah memberi hasil yang memuaskan? 

Dearest, membersihkan muka saja tidak cukup. Karena membersihkan hanya menghilangkan kotoran yang ada di kulit saja, tidak memberinya nutrisi. Ada perbedaan nyata antara cantik polesan dengan cantik terawat. Setiap wanita pasti ingin tampil cantik tanpa make up, dibutuhkan kemauan untuk mewujudkannnya. 

Alasan saya memilih Oriflame adalah karena perusahaan kosmetik ini konsisten menggunakan tumbuh-tumbuhan sebagai bahan pembuatan produknya, sehingga produk kosmetik Oriflame sangat aman bagi kulit sensitif, dan tidak menimbulkan efek merugikan. Terang saja sebagai penjual obat herbal saya juga tentu menginginkan produk yang aman bagi kulit saya sendiri. Karena dengan berbekal pengalaman pribadi itulah, saya bisa merekomendasikan produk ke teman-teman dan konsumen saya juga. 

Jenis kulitmu berminyak, berjerawat, atau kering? Semuanya ada! :D
Mau konsultasi seputar kebutuhan kulitmu? Tanya saya.

"Saat ini, Oriflame merupakan salah satu perusahaan dalam bidang kecantikan dengan sistem penjualan langsung yang tumbuh paling cepat. Kami hadir di 62 negara, di mana di lebih dari setengahnya, kami merupakan pemimpin pasar. Kami menyediakan rangkaian luas produk kecantikan berkualitas tinggi sekaligus kesempatan unik bagi Anda untuk bergabung bersama tim penjualan kami dan memulai bisnis Anda sendiri." - Oriflame

Dan kabar gembira bagi kamu yang tertarik untuk mencoba produk Oriflame. Mulai 1 Agustus 2013 ada hadiah produk gratis untuk setiap pembelanjaan Rp 275.000 (harga member), setiap hari hadiah produk gratisnya berbeda-beda. Lebih dari 30 produk gratis tersedia! Dijamin semua produk gratisnya best seller.

Produk Gratis Hari Ini:
Eyeliner Stylo - Black



So, tunggu apa lagi? Ayo gabung jadi member Oriflame via d'BC Network, dan biarkan tim kami menunjukkan bagaimana pengeluaran skincare kamu bekerja dan kembali dalam bentuk penghasilan. Memenuhi kebutuhan sekaligus dapat penghasilan dengan waktu fleksibel, buat emak-emak bisa sambil ngurus anak, buat wanita bekerja bisa untuk sampingan. Dengan pendaftaran Rp 59.900 kamu juga akan mendapatkan diskon 30% untuk setiap barang.

Kontak: 

Konsultan Oriflame
083827560555 - 29E4EA23
Dewi
21.18
Posted By: Unknown

Dapatkan Produk GRATIS dari Oriflame

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

10 komentar :

  1. wah,,ternyata ada produk gratisnya juga ya, terima kasih mbak informasinya :)

    BalasHapus
  2. bisa jadi bisnis dalam rumah nih mbak, istri saya pernah saya ajak bicara mengenai mencoba oriflame tapi belum berminat, karena mengurus anak, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisnis oriflame bisa dibilang fleksibel ko mas agus, waktunya bebas bisa sambil ngurus anak, bisa dikerjain di rumah.. :)

      Hapus
  3. bisnis oriflame ternyata sangat banyak untung nya yah

    BalasHapus
  4. Wow...
    Banyak gratisan & discount neh...
    Semoga bisnisnya makin lancar aja ya... :))

    BalasHapus
  5. waaa ini yg aq suka.... "Gratissan" :D :))

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates