Minggu, 18 Agustus 2013

Optimals White Night Cream

Malam hari adalah waktu dimana kulit melakukan penyerapan besar-besaran, maka dari itu sebelum tidur penting untuk memberinya nutrisi. Krim malam atau night cream adalah salah satu perawatan kulit yang digunakan khusus di malam hari, karenanya night cream mempunyai banyak fungsi, yaitu melembabkan, menghidrasi, dan meregenerasi. Salah satu produk Oriflame yang direkomendasikan adalah Optimals White Night Cream, pilihan bagi kamu yang menginginkan kulit wajah lebih cerah dalam 4 minggu.



Oriflame adalah perusahaan di bidang kecantikan dengan sistem penjualan langsung yang paling cepat berkembang di dunia. Oriflame juga konsisten untuk menggunakan tumbuh-tumbuhan sebagai bahan utama dalam pembuatan produknya. Jadi jangan khawatir, sangat aman bagi kamu yang kulitnya sensitif.


Kemasannya memakai dus kecil berwarna putih dan abu-abu, simple dan elegan tapi untuk jar-nya sendiri terkesan oldies. Jar-nya terbuat dari kaca dan tutupnya kedap udara, sehingga kualitas produk dapat terjaga lebih lama. Satu jar bisa untuk pemakaian 3 bulan.


Teksturnya ringan dan cepat meresap, sepintas aromanya kayak vanilla, krimnya sedikit oily jadi bisa melembabkan kulit yang kering. Tapi kalau untuk kulit berminyak saya tidak menyarankan. Saya sudah memakainya selama tiga bulan ke belakang dan sekarang sudah mulai jar yang kedua. Soalnya jenis kulit saya memang kering jadi pemakaian night cream ini nyaman banget, bukan hanya wajah lebih putih tapi juga lebih elastis, bahkan bekas-bekas jerawat membandel pun mulai memudar seiring berjalannya waktu.


Dulu saya membelinya sewaktu masih promo Rp 99.000, tapi sekarang sudah kembali lagi ke harga normal Rp 139.000. Mau harga lebih murah? Bergabunglah menjadi member Oriflame dan dapatkan diskon 30% untuk setiap produk. Selama bulan Agustus 2013 ada hadiah gratis untuk pembelanjaan Rp 275.000!
12.18
Posted By: Elsawati Dewi

Optimals White Night Cream

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

10 komentar :

  1. Wow.. produk baru lagi neh..
    Semoga Elsa makin cantik aja dehh.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah lama ko cuman baru ditulis review-nya, amin :)

      Hapus
  2. pernik wanita memang cocok untuk di jadikan lahan bisnis , semoga lancar dan sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak peluang, makasih atas doanya :D

      Hapus
  3. wah moga lancar deh jualan nya mba els

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, mangga jeng vina dicoba produknya.

      Hapus
  4. Semoga saja lancar bisnis nya? Salam kenal dari tasikmalaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga dari tasik, yu ah ketemuan. hahaha XD

      Hapus
  5. oriflame.. produk baru ?? semoga lancar ya mbak bisnis nya

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates