Rabu, 11 September 2013

Pilihlah Pria yang Tidak Banyak Bacotnya

Judul ini hasil copas dari status teman saya yang geregetan sama kasusnya Vicky Prasetyo yang batal nikah sama seorang pedangdut Zaskia Gotik, habisnya si Vicky ngaku-ngaku pengusaha eh ternyata penipu. Malah nama Vicky itu bukan nama aslinya, kemunculan artis-artis dangdut lain yang menjadi korban Vicky juga semakin menguatkan bukti Vicky seorang penipu, apalagi sekarang gara-gara video interview yang memperlihatkan Vicky memakai kalimat-kalimat INTELEK membuat dia di-bully di twitter. Salah dia sendiri sih, udah keseringan nipu, malah mendekati wanita yang sering disorot media. Akhirnya sekarang dipenjara dan belum ada keluarga yang menjenguk, haduh kasian juga. 


Kasus tersebut menjadi pelajaran buat kita para wanita agar tidak mudah jatuh ke dalam tipuan pria yang mengumbar janji palsu. Apa saja yang perlu diwaspadai?

Tidak diizinkan kenal keluarganya.
Jangan senang dulu kalau pria yang saat ini dekat denganmu mengaku sebagai pengusaha kaya atau anak menteri. Kita membutuhkan orang-orang terdekatnya untuk membuktikan semua pengakuannya itu, cara yang paling tepat adalah melalui keluarganya. Pria yang punya niat baik terhadap kamu, dengan senang hati akan membawamu menemui keluarganya tanpa paksaan, tidak peduli dia sudah siap menikah atau belum.

Pintar dalam merayu.
Merasa dihargai dan pengakuan akan keberadaan diri kita adalah kebutuhan naluri manusia. Sama halnya ketika kita mendapat pujian,  kita merasa dihargai dan diakui. Pria yang pintar dalam merayu, membuat logika wanita tidak bisa membedakan mana rayuan kosong dan mana pujian tulus. Secara, wanita lebih banyak melibatkan perasaan, itu normal kok, tapi wanita juga benci cowok ngarep. Boleh-boleh saja menggunakan pujian dalam suatu hubungan, tujuannya untuk menghargai pasangan, dan lakukan itu dengan tulus.

Tidak memperkenalkan teman-temannya.
Sama seperti dia merahasiakan keluarganya, pria penipu alias banyak bacot tidak membiarkan kamu bertemu teman-temannya dengan seribu alasan. Entah karena sudah keseringan berbohong atau mungkin dia tidak punya teman, sebaiknya waspada. Takut pacar direbut teman adalah suatu pemikiran yang bodoh. Kalau memang pacar selingkuh dengan teman, kenapa orang seperti itu dijadikan teman dan kenapa juga orang seperti itu dijadikan pacar.

Pelan-pelan menguras harta wanita.
Tidak semua pria harus memiliki cukup uang dulu baru merasa pede untuk jalan dengan wanita. Ada juga lho beberapa pria yang lihai memanfaatkan wanita, terutama soal uang. Awalnya bilang dompet ketinggalan, tapi lama kelamaan jadi berani pinjam uang bahkan sampai jutaan. Jangan sekali-kali mengeluarkan uang kecuali kalau memang kamu sudah yakin, sudah tahu latar belakangnya. 

Ingat ya Ladies, jika kamu ingin mendapatkan pria yang baik, maka berusahalah untuk menjadi wanita baik-baik juga. Jangan silau harta dan materi, karena pria baik-baik masih banyak di luar sana. Oya ini ada video parodi buatan sutradara Om Seno yang tadi pagi masuk Trans7, selamat menonton!

14.09
Posted By: Elsawati Dewi

Pilihlah Pria yang Tidak Banyak Bacotnya

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

51 komentar :

  1. Bukan buat saya nih artikelnya... hehe, saya nggak termasuk yg ada di artikel juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe syukurlah kalo mas pri tidak seperti itu ^^

      Hapus
  2. hehehehe...ajakan atau kampanye yang lumrah, karena pria banyak bicara itu bukan kodratnya, kodratnya pria itu bekerja bukan bicara, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas agus, rata-rata orang tua menasehati anaknya kalau pria itu menafkahi wanitanya, bukan sebaliknya ^^

      pria pekerja keras pantas mendapatkan wanita dengan reputasi baik, karena di balik pria hebat ada wanita hebat :)

      Hapus
    2. semoja pilihannya mbak elsa nanti cocok tidak meleset, hehe
      jodohnya oran baik-baik

      Hapus
  3. Untung saya tidak tergolong pria yang banyak bacotnya, hehehehe....banyak bacot itu kelompoknya NATO (No Action Talk Only)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. prinsip yang lebih tepat "Talk Less Do More" aja ya dan bisa diterapkan oleh pria dan wanita biar gak sama-sama banyak bacot :D

      Hapus
  4. yang terkahir itu kaya curhatan teman saya sis,, kasian banget cowonya cuma pengen di bantu sama cewe nya aja, mana belum pernah di kenalin sama keluarganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan si cowok cepet sadar ya jeng bahwa pengorbanan ceweknya begitu besar buat dia, emang udah berapa lama pacarannya? sebaiknya temen jeng vina minta segera dipertemukan sama keluarga si cowok kalo emang niatnya baik. kasian kalo udah pacaran lama eh ternyata keluarganya gak tau.. :(

      Hapus
    2. iya sih tapi sayang nya hubungan mereka kini sudah berakhir

      Hapus
    3. oh, ya sudahlah kalo begitu ambil hikmahnya saja. saya juga pernah ngalamin jeng, serius..

      Hapus
  5. lalu saya termasuk kategori pria yang mana dong,
    tapi beneran loh..siapa sich sebenarnya Vicky Prasetyo, aku nggak pernah dengar namanya.... atau aku yang super katrok ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas bukan saya, mas hariyanto

      Hapus
    2. mas hariyanto jarang nonton infotainment ya, hehehe :D

      Hapus
  6. bener, mbak.. saya beneran nggak bo'ong. meskipun saya jelek, saya bukan playboy karena itu tidak sesuai dengan kontroversi hati saya dan terlebih lagi labil ekonomi saya tidak tinggi-tinggi amat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gak bisa saya pake bahasa begitu, kalaupun dicoba malah jadi gak lucu >.<

      Hapus
  7. wah terimakasih banyak mbak atas tips nya. Ini perlu kita praktekkan agar tidak mudah percaya kepada cowok yang pandai bicara :D

    BalasHapus
  8. Mungin itu dikarenakan konspirasi kemakmuran sehingga mempersuram statusisasi ^^'

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilisasinya adalah kontroversi hati..

      Hapus
    2. wkwkwk ngakak deh mas wahyu =))

      Hapus
    3. jadi kita harus bangun harmonisasi bukan mempertakut >_<
      #tervicky

      Hapus
  9. Ampuuun jangan kudeta hati sayaa hehe. Itu cwo mang aneh banget ya, padahal kalau emang ga menguasai bahasa2 yg sperti itu ya ga usah maksain y, jadinya kan malu2in diri sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan biar keliatan pinter mas, secara dia kan kuliah di amrik :D
      kata zaskia gotik, "dia itu terlalu pintar."

      wkwkwk ngakak =))

      Hapus
  10. hahahha lucu tu video.. kreatif....
    kayaknya di blog ku juga ada tips untuk cewek.. tapi beda sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi musim bikin parodi begituan >.<
      gpp yg penting bisa nambah pengetahuan hehe

      Hapus
  11. hem mau koment apa y hehehe. Menurut aq lagi2 biasa. Kapok tuh buat cewek nya. Makanya jdi cwek jngn plh laki2 karna harta jadi begitulah hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek yang memilih harta akan kecewa nantinya

      Hapus
    2. kesetiaan wanita itu diuji ketika pria tidak punya apa-apa, dan kesetiaan pria diuji ketika memiliki segalanya :)

      Hapus
  12. Betul sekali kawan
    Laki-laki yang baik untuk wanita yang baik.

    BalasHapus
  13. Artikel yang sangat bagus sekali =)) salam kenal aja kakak

    BalasHapus
  14. rumaaaaah, apartemeeeen, mobiiiiil.. wkwk LOL :D wanita cerdas dan pintar tidak memilih pria yang banyak bacotnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mbak, kebanyakan bacot malah bikin kontroversi hati wkwkwk =))

      Hapus
  15. pelajar yg berharga bagi kita semua jika mampu menyikapinya hhe :D #nyengirkuda

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelajaran supaya wanita nggak silau harta dan supaya pria gak banyak bacot hehe :P

      Hapus
  16. Tapi memang video wawancara vicky yang asli memang bahasanya campur aduk nggak jelas kok mbak. Gaya bahasanya pengen intelek seperti politikus, tapi nggak bisa. Alhasil, penempatan antar kata, menjadi frasa, tidak sinkron dan tidak tepat. Bukan malah bagus tapi malah jelek. Saya sendiri malah malu kalau melihat video wawancara vicky tersebut. Karena tidak menggunakan Bahasa Indonesia dengan baik dan benar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sewaktu Zaskia Gotik ditanya sama infotainment bagaimana tanggapan dia soal gaya bicara Vicky yang kata orang dianggap sok intelek, reaksinya "Kontroversi hati? Apaan? Mungkin cuma dia dan Tuhan aja kali yang tau," wkwkwk ngakak saya mbak apalagi saking ngenesnya Zaskia juga bilang, "Ngaku-ngaku kuliah di amrik. Paling cuma lulusan SD," hahaha =))

      Hapus
  17. haha, kalo tips milih ceweknya mana mbk.. :)

    BalasHapus
  18. hahahahaha..............
    Orang seperti ini yg sangat langka mbak, terkesan cool karena jrg ngomong sekali ngomong mempertakut org yg mendengarkan :))

    BalasHapus
  19. Orang O'on yang ngaku pinter, masak Kampanye pakai Bahasa Inggris, lha masanya orang desa semua, mana tau bahasa inggris.. :D

    video yang bawah kurang gede itu mbak. saya follow blognya mbak, siapa tau ada artikel baru yang jauh lebih keren dari ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya belum denger yang versi english-nya, pasti lebih susah pemahamannya tuh.. okesip saya gedein dikit

      Hapus
  20. Balasan
    1. buat cowok juga, supaya gak banyak bicara :)

      Hapus
  21. Hehe, tukang tipu2.. Jadi ingat ttg suami2nya mbak nunung.

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates