Minggu, 20 Oktober 2013

Nami's Shoes

Nami adalah karakter fiksi dari serial anime One Piece, dengan ciri khas rambut jingga dan berpenampilan seksi. Alasan saya menyukai karakter ini adalah karena di dalam cerita bajak laut ada seorang wanita yang suka uang, tapi digambarkan sebagai wanita yang cerdas dan suka membaca buku. Sementara dalam kenyataan kita sehari-hari, wanita yang suka uang seringkali digambarkan sebagai wanita yang malas bekerja dan memeras harta.

Banyak dari penggemar anime menirukan penampilan karakter yang mereka sukai, atau istilah kerennya bermain cosplay. Kalau saya perhatikan, sedikit sekali gaya cosplayer yang bisa benar-benar mirip dengan karakter anime favoritnya. Entah karena bentuk dan rupa karakter tersebut tidak sama persis dengan wujud manusia, atau memang cosplayer saja yang kurang kreatif. Kebanyakan dari mereka memakai benda-benda aneh dengan maksud yang penting mirip, tidak peduli apakah benda tersebut enak dilihat atau tidak.

Sepatu yang dipakai Nami sangat unik, cantik dan fashionable. Saya berkhayal seandainya saja sepatu seperti itu benar-benar ada. Bukan karena saya ingin menjadi cosplayer, tapi karena saya tidak jauh berbeda dengan orang-orang yang mengagumi idola mereka. Saya seperti anak kecil yang senang menirukan gaya idola saya.

WARNING!! Ini bukan jualan. Ini cuma sekedar sharing pendapat saya saja.

Banyaknya komunitas penggemar anime juga memicu onlineshop di bisnis fashion memproduksi benda-benda yang mirip dengan karakter anime, target pembeli mereka sudah tentu para cosplayer. Ini salah satu sepatu Nami tiruan yang paling sering saya temukan di forum-forum. Apakah saya mau memakainya? Jawaban pendeknya, nggak ah. Jawabannya panjangnya, tidak mau karena menurut saya sepatu ini tidak fashionable dan tidak cantik. Jika ada orang yang memaki "Bisa gak kamu membuat sepatu yang lebih bagus?" saya akan mendengarkan cacian itu dengan santai sambil minum kopi. Karena saya memberi penilaian sebagai konsumen, bukan sebagai produsen.



evthing.tumblr.com
Sepatu yang kedua, adalah sebuah high heels open-toe dengan bahan leather berwarna nude. Sepatu ini sangat cantik dan fashionable, dan juga menyerupai sepatu Nami. Lucunya, sepatu ini dibuat bukan dimaksudkan untuk meniru karakter anime tapi hanya kemiripan sepintas yang kebetulan. Kalau saya berniat memangkas pendek rambut dan mewarnai rambut saya dengan jingga, saya lebih memilih sepatu ini sebagai pelengkap. Karena selain bisa menirukan gaya Nami, sepatu ini juga bisa saya padu-padankan dengan pakaian lain yang lebih "normal".




evthing.tumblr.com
Dari segi warna, high heels berbahan suede ini lumayan mendekati. Akan tetapi, saya tidak mau memakainya karena tidak tahu harus dicocokkan dengan pakaian yang mana. Ditambah lagi, modelnya terlalu rumit, sehingga saya takut bagaimana saya akan berjalan kalau saya memakainya. At least, sepatu ini tetap layak dijadikan pelengkap cosplayer, karena karakter anime memang aneh-aneh.







Dan terakhir, tanpa maksud ingin pamer padahal iya, saya baru saja membeli sepasang high heels berbahan suede dengan sedikit hiasan manik-manik.


Hehehe :D
Posted By: Elsawati Dewi

Nami's Shoes

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

5 komentar :

  1. tokoh idola dalam hal apapun pasti ingin meniru gayanya, dari sisi yang modis itulah yang ditiru.
    tapi sepatunya memang bagus mbak. lebih keren lagi sepatunya kisanak atau nyisanak itu lho mbak, yang ada di sinetron mak lampir, kelihatannya bagus. hehehehhe

    BalasHapus
  2. teman saya suka sekali dengan anime ini..

    BalasHapus
  3. Untuk wanita yang bertubuh tinggi dan langsing, cocok mengenakan sepatu ini ya, Sob...Terima kasih sharenya.

    BalasHapus
  4. Monggo yg ibuk2, diorder. ehhehe

    BalasHapus
  5. Pantesan di posting, lha udah punya hehehe ^^

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates