Kamis, 27 Maret 2014

Apakah Saya Seperti Vampir?

Old Sunday - Setelah beberapa hari malas update, saya kembali lagi dengan membawa postingan yang sedikit nyeleneh ini. Vampir adalah makluk mitologi penghisap darah, berperawakan seperti manusia dan punya siklus kehidupan yang berbeda. Menurut versi serial Twilight, vampir dapat hidup ratusan tahun tanpa mengalami penuaan fisik dan memiliki kemampuan super. Lalu apa hubungannya dengan saya? Kata orang saya seperti vampir karena kulit saya terlihat putih tak wajar, secara fisik tak banyak berubah dalam kurun waktu bertahun-tahun.



Memang saya pribadi menyukai kulit yang tampak sehat tidak peduli apa pun warnanya. Membedakan orang berdasarkan warna kulit itu sangat rasis, tidak sesuai dengan ironi dimana orang Indonesia yang tadinya gelap ingin memutihkan kulit. Sedangkan bule yang sudah jelas berkulit putih malah rajin berjemur untuk mendapatkan kulit eksotis (yang lebih gelap dari warna asli kulit mereka). 

Sebagian besar kulit yang menempel di tubuh saya pernah disentuh produk pemutih, alasannya saya merasa jelek karena dibilang hitam dan dekil. Proses pemutihan itu berjalan lancar, tapi karena saya jarang melakukan aktifitas outdoor kala itu, tanpa sinar matahari kulit saya malah keliatan pucat. Putih tapi tak wajar. Saya sih tidak masalah, hanya saja kalau kulit yang pucat membuat seseorang terlihat seperti vampir kedengarannya horor banget ya :D

Selain itu, saya masih bergaul dengan teman-teman SMP yang berarti sudah mengenal saya selama tujuh tahun. Banyak yang bilang kalau saya seperti vampir karena secara fisik saya tidak banyak berubah. Awalnya saya merasa tersanjung dengan komentar itu, saya mengartikannya sebagai pujian yang kalau diartikan: secara fisik saya tidak banyak berubah, saya masih keliatan seperti anak sekolah. Tapi ketika mereka melanjutkan, tidak bertambah tinggi dan kiloan, wah saya baru sadar kalau itu penghinaan terselebung! Sungguh kenyataan dunia yang ironis... :3

Satu lagi, mata saya amat sensitif dengan radiasi sehingga saya merasa tidak nyaman keluar rumah di siang hari apalagi kalau pas lagi panas-panasnya. Menghindari sinar matahari kedengarannya vampir banget, hahaha, padahal saya bergini gara-gara mengurung diri bersama internet sampai berbulan-bulan. Bisa dibayangkan gimana rasanya tidak melihat cahaya matahari dalam waktu yang lama, kemudian saat keluar rumah pas lagi panas-panasnya, suka salting sendiri hehe :p
22.08
Posted By: Elsawati Dewi

Apakah Saya Seperti Vampir?

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

31 komentar :

  1. gak tau seperti apa ya, tapi yang jelas menaklukkan. hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. menaklukan hati sesama jenis.. haha pertamax mas :D

      Hapus
  2. Akh Mbak Elsawati gak seperti Vampire lho malah kelihatan cantik alami
    Suer gak pake gombal Mbak.. makasih ya atas artikel tentang seputar Vampir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya minta pendapat blogger karena biasanya suka jujur kalo ngasih pendapat :D
      eh tenyata masih saja digombali. hahaha

      Hapus
  3. masak vampir cantik gitu kayak mbak Elsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah, saya dibilang cantik. :)

      Hapus
  4. ya bener sudah mirip isabella swan di breakingdown... he he cantik sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha kok disamain bella swan, jangan mas jangan.. :D

      Hapus
  5. Kadang kalau orang yang agak sensi dengan teman begitu mbak tspi kalsu busa secara menyeluruh sih memutihkan tidak asal saja jangan wajah saja kalau tubuh masih gelap...sebab akan terlihat aneh

    BalasHapus
    Balasan
    1. memutihkan wajah lebih susah mbak ketimbang memutihkan tubuh.
      kulit wajah lebih sensitif, kalau gak cocok aja langsung jerawatan.. :(

      Hapus
  6. Cantik fotonya di sini :D
    Yah tiap orang kan punya alasan tersendiri ya, Mbak. Asalkan itu baik menurut kita, rasanya ya ngga papa kalo dilakuin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak :)
      kalo ngebahas penampilan emang gak ada puasnya, wanita itu ibarat bisnis raksasa yang mempercantik diri tiada henti.

      Hapus
  7. yang saya lihat, cantik ko bos, beneran, hehehe......

    BalasHapus
  8. hehe. pertanyaan nyleneh dan menggelitik.. bukankah semua wanita ingin dikaruniai kulit yang putih mulus seperti kulitmu

    malah saya dengan ada yang rela menghabiskan belasan juta untuk memuatkulit mereka bisa putih mulus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekali-kali nyeleneh gpp dong mas, bosen nulis topik serius terus :p
      wah sampai habis belasan juta >.< saya mah sebelum pakai cara yg mahal, yang murah aja dulu.

      Hapus
  9. hehe jadi saya tahu .
    bahwa cewek cewek yang berkulit putih itu adalah vampir ya mba heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      awas ntar darahnya dihisap :D

      Hapus
  10. Vampir kok cantik siih.. hehe

    BalasHapus
  11. Membaca artikel ini memang mirip dengan yang saya alami. Dulu tahun 2001-2005 saya tugas shift malam. Kantor saya di Media mba. Koran maksudnya. Nah shift malam saya mulai jam habis magrib dan pulang jelang subuh. Nyaris saya tidak kenal matahari. Sudah mirip vampir. Karena sudah terbiasa shift malam, jadi jika kena sinar matahari saya jadi silau Walhasil selama 5 tahun nda kena sinar matahari, kulit saya jadi putih bersih Malah agak kekuningan

    Begitu lepas tahun 2005- sampao sekarnag, saya ditugaskan ke shift pagi/siang. Lama kelamaan saya jadi terbiasa juga dengan sinar matahari Sekarang kulit saya jadi agak kehitaman, krena banyak terbakar sinar matahari

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahun 2013 saya juga pernah kerja shift malam, lumayan lama juga sih. mungkin saya juga mengalami hal yang sama, bisa jadi sensitif terhadap sinar matahari itu dampak dari bekerja shift malam :D karena kalau sudah ketemu siang, pasti bawaannya tidur buat menebus jatah semalam.
      setelah saya tidak bekerja disana lagi, pengennya sih kerja siang aja, malem khusus istirahat biar bisa "hidup normal" wkwkwk =]

      Hapus
  12. Iya mbak, kayak vampir. Tapi sejenis Bella Swan gitu deh :$

    BalasHapus
  13. berarti didunia ini banyak vampir-vampir cantik dong?? :p

    BalasHapus
  14. semua manusia ciptaan Tuhan tidak ada yang jelek mbak, yang bikin jelek itu sifat manusia itu sendiri, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus kata-katanya mas, sayangnya otak manusia sudah terprogram untuk menilai sesuatu dari apa yang mereka lihat.

      Hapus
  15. mantap mas,, lanjutkan sharingnya ya
    jangan lupa follow dan kunjangannya mas.

    BalasHapus
  16. Wadduh kok bisa ya ? Sedikit bingung berkomentar. Tapi ya PD aja kali, mau keluar rumah kapan saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya yang sekarang lebih percaya diri dibanding dulu :)

      Hapus
  17. Lebih serem dari vampir mbak.. hahaha.. Kabuurr

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates