Jumat, 07 Maret 2014

Hal-Hal Tentang Wanita Yang Tidak Disadari Pria

Old Sunday - Wanita tumbuh dengan segala ke-ribet-an, dari mulai waktu berdandan yang lebih lama dibanding pria, sampai biaya pengeluaran yang lebih besar dalam hal perawatan tubuh dan kecantikan. Boleh dibilang, semua wanita itu harus terbiasa dengan hal-hal ribet sejak kecil (ingatkah bagaimana ribetnya pertama kali kamu menstruasi, Ladies?) namun bukan berarti wanita harus mengeluh "Kamu nggak peka," terhadap pasangannya. Karena pria itu sebenarnya makhluk dangkal, mereka tidak dipusingkan dengan hal-hal detail, mereka pandai menyederhanakan masalah. Jadi kalau Ladies ingin punya pacar yang peka, pacaran saja dengan wanita lagi ^_^

Ladies, karena sekarang suasana hati saya sedang senang, jadi saya tidak keberatan memberitahu kamu beberapa hal seputar wanita yang tidak disadari pria dilansir dari Cosmopolitan.

1. Tas baru. Bagi pria, bagaimana pun bentuknya, tas tangan yang dibawa-bawa wanita itu terlihat sama. Walaupun kita tahu tas branded itu didesain sedemikian mahal untuk menyempurnakan penampilan, pria sepertinya tidak peduli. 

2. Bulu kaki yang dicukur atau tidak. Meskipun wanita punya bulu kaki yang lebat, pria tidak terlalu memperhatikan. Inilah alasan kenapa betis pria selalu penuh dengan bulu, karena bagi mereka bulu kaki adalah hal yang sangat biasa. Padahal sebagian wanita merasa risih dengan kehadiran bulu di kaki sehingga memilih untuk mencukurnya secara rutin. Termasuk saya.

3. Tanpa Make Up. Dandan bukan berarti menor dangdut ya, ada suatu teknik make up  yang dinamakan daily look atau make up simple yang kita pakai sehari-hari. Wanita terkadang merasa minder pada suami ketika tidak bersolek, padahal pria sama sekali tidak menyadari apakah kamu pakai make up atau tidak. Sulit dipercaya ya.

4. Sepatu baru. "Kami para pria tidak pernah memandangi seseorang sampai ke bawah lutut," ungkap Frank Cobola, seorang Relationship Advice. Itu fakta.

5. Blush on, atau perona pipi yang terlalu tebal akan membuat dandanan kita terkesan berat seperti tante-tante. Makanya wanita sesekali bertanya pada seseorang untuk memastikan blush on masih dalam batas wajar, tapi jangan menanyakan itu pada pria karena mereka sama sekali tidak tahu apa itu blush on.

6. Selulit. Pria nyaris tidak punya selulit, perbedaan ini pasti bikin kita para wanita merasa iri setengah mati. Apalagi bagi yang sudah bersuami, seringkali selulit mempengaruhi rasa percaya diri. Tapi jangan khawatir, bagi pria setiap tubuh manusia itu tidak sempurna, jadi selulit itu cuma perihal sepele.

7. Gaya rambut baru. Serius deh, meskipun kamu mengubah gaya rambutmu menjadi berbeda drastis, sebagian besar pria tidak menyadarinya. 

8. Kacamata baru. Semua kacamata terlihat sama.

9. Kantung mata. Memang, lingkar hitam di sekitar mata itu bikin seseorang terlihat pucat. Wanita menggunakan concealer untuk mencerahkan kulit di sekitar mata, dan mengoleskan krim mata untuk mencegah keriput. Tapi setiap kali pria bertatap muka dengan wanita, pria hampir tidak bisa membedakan wanita mana yang punya kantung mata dan wanita mana yang tidak.

Saya menyadari bahwa tidak semua pria merasakan hal yang sama. Oleh karena itu, mari share pendapat kalian di kolom komentar.
06.00
Posted By: Elsawati Dewi

Hal-Hal Tentang Wanita Yang Tidak Disadari Pria

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

26 komentar :

  1. selulit, kadang aku risik melihat wanita yang pahanya penuh selulit tapi memakaih celana super ini. ampun deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada perempuan yang banyak selulit pakai celana hotpant, keliatan kayak cabe-cabean hahaha :))

      Hapus
  2. anes sukaliat cewe yg bahenol/....hehehhe

    BalasHapus
  3. wah bgitu ya.. jd cewek ga perlu repot2 pake make up 'n pake baju heboh ya.. yg penting enak dilihat.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak, jadi nggak perlu minder kalau gak sempet dandan. :)

      Hapus
  4. Kunjungan siang gan..ditunggu follbacknya

    BalasHapus
  5. waw mantab sekali mbak infonya
    salam kenal ya mbak , kalau bisa kunjungi balik ya mbak :)

    BalasHapus
  6. Walah lengkap banget mbak penjelasanya. Sering sering saja post seperti ini mbak. Biar kami para pria semakin mengerti wanita. Hehehe

    oya yang masalah bulu kaki mbak. Pria tidak mencukur bulu kaki karena ada sebabnya. Jika pri mencukur bulu kaki. Lama lama pria tersebut gampang gerogi jika berhadapan dengan orang banyak mbak.. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mas! apa pun keinginan pembaca akan saya usahakan. B-)
      oh gitu ya, tapi kalau cewek sebaliknya gak dicukur malah minder pake rok/celana pendek :D

      Hapus
  7. dari kesembilanpoin soal kesadaran pria pada wanitanya, cuman Blush on sama selulit yang suka bikin bergidik...hiiii....mendingan cari ganti pasangannya deh ih...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaaah, ko gitu kang :( ngilangin selulit itu butuh waktu lama lho.

      Hapus
  8. Izin nyimak aja mbak,,, :-S

    BalasHapus
  9. Kalau Boku suka yang natural Mbak Elsa, tapi bolehlah pakai make up, yang penting berdandan yang wajar saja mbak, kalau over malah nggak suka, itu kalau Boku lho Mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hampir semua cowok yang saya kenal pada bilang gitu kalau mendengar make up, tapi sebenarnya cuma cewek yang jago dandan aja yang bisa keliatan cantik natural.. sementara mereka yang gak bisa dandan gak akan keliatan indah di mata cowok, entah itu kusam atau menor.

      Hapus
  10. Suka liat cew yang pipix cempluk.hehehehe....

    BalasHapus
  11. Hehehe,,,,, masak sih mb?
    BB jga ni,,,, dah gemuk dikit dah risau bagaimana menurunkannya
    Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jual hi-green tea penurun berat badan, kalau minat inbox aja di FB.

      Hapus
  12. Yang orisinil yang enak kali Mba :D


    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang KW mah gak enak ya. tapi lumayan :D

      Hapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates