Minggu, 19 Januari 2014

Tips Hijab Cantik dengan Aksesoris

Old Sunday - Ada banyak cara untuk terlihat modis bagi wanita berhijab, dari mulai mengkreasikan model kerudung, memadu-padankan warna atasan dan bawahan, serta menambahkan aksesoris. Apabila Anda kurang percaya diri untuk bereksperimen dalam hal penampilan, menambahkan aksesoris adalah cara praktis untuk membuat Anda terlihat lebih cantik.


1. Bross

Dalam memilih bross, usahakan agar warna bross tidak kontras dengan hijab yang Anda kenakan. Usahakan warna bross mendekati warna kerubung atau baju Anda, lebih bagus lagi kalau senada agar bross terlihat menyatu. Untuk bross yang agak besar, sebaiknya jangan dipakai di kepala Ladies! Cukup di bahu saja.

2. Headband

Hijabers semakin kreatif dengan berbagai headband yang unik dan lucu, sehingga headband tidak hanya dipakai di rambut tapi juga bisa dipakai untuk melengkapi style hijabmu. Saat menghadiri acara formal, gunakan headband yang motifnya sederhana agar terlihat elegant. Sedangkan saat menghadiri acara kasual, kita boleh memilih headband dengan motif ramai.

3. Anting

Beberapa model hijab senang memakai anting dengan motif manik-manik, bulu, atau berbentuk pita. Anda juga bisa meniru penampilan cantik mereka dengan memakai anting, tapi sebelumnya gunakan hijab yang berwarna polos untuk menghindari tabrak warna.

4. Kalung

Kalung yang biasa digunakan hijabers terbagi menjadi dua jenis, yaitu kalung panjang dan kalung ketat (choker). Pemilihan kalung ini disesuaikan dengan bentuk wajah serta busana yang Anda kenakan. Kalung panjang merupakan aksesoris yang lebih mudah dikombinasikan. Akan tetapi saat memakai kalung choker, usahakan busana Anda tetap polos agar tidak terlalu ramai.

Selain itu Anda juga bisa memilih busana sesuai bentuk tubuh, baik itu gemuk, kurus, atau mungil.
12.06
Posted By: Elsawati Dewi

Tips Hijab Cantik dengan Aksesoris

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

19 komentar :

  1. hijab memang membuat wanita tampil lebih cantik,
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  2. cocok ni kayaknya buat pacar saya
    hehehe
    kunjungan perdana mbak
    ditunggu kunbalnya n follbacknya

    BalasHapus
  3. Disimak aja dah , ,
    sapa tau kalau udah punya pacar aku ajarain . . .(ngimpi kali ya , , ,)

    Thanks mbak elsa

    BalasHapus
  4. wah bagus tips nya mbak. Jadi lebih kelihatan ngetrend ya kalau memakai jilbab dengan aksesoris :)
    sekarang ini lagi musim hijab ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tips Hijabnya cantik secantik Gambar Modelnya
      Uhuiiiiiiiii

      Hapus
  5. yang penting perpaduannya mantab pasti like this mbk

    BalasHapus
  6. Makasih tipsnya mbak, mantan pacar saya harus baca nih, tapi saya sebenarnya masih bingung yang pake anting, kalau ada gambarnya barangkali lebih menarik lagi ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan main madu maduan lho mas

      Hapus
  7. ada yang kurang nih,,,,ciput dong..biar jidatnya tidak kelihatan licin , hehehe

    BalasHapus
  8. artilel yang cukup menarik bagi jilbaber dimanapun berada,

    aku lebih suka kalo liat wanita yang brosnya lucu lucu, udah imut orangnya ditambah dengan bros yang imut , akhirnya amit amit #eh imut imut maksud saya, suka pengen nyubit , xixiixixi,,, :D

    BalasHapus
  9. selain melindungi aurat juga mempercantik diri

    BalasHapus
  10. menggunakan tips di atas pasti setiap wanita menjadi lebih cantik yah mbak, makasih buat tipsnya :)

    BalasHapus
  11. sayang nggak pernah pake jilbab mba' :)

    BalasHapus
  12. Wah .. bagus nih.. Ntar sy rekomendasikan ke pacar saya mbak ... :)

    BalasHapus
  13. udah cantik , eh ditambah hijab yang cantik... jadi makin cantik dah

    BalasHapus
  14. ciri wanita muslimah...berhijab :)

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates