Sabtu, 15 Maret 2014

Tips Kencan Murah Meriah versi Old Sunday

Old Sunday - Halo, selamat pagi mblo! Hehehe sesuai judulnya, tips kencan murah meriah ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang sudah punya pasangan. Kalau belum punya, saatnya mencari! Memang benar, jodoh sudah ada yang mengatur. Tapi dengan hanya berdiam diri di kamarmu yang nyaman dan membiarkan Tuhan mengirim pasangan idaman ke pintu rumah, jelas bukan keputusan yang cerdas. Yang benar saja. Bukan seperti itu cara kerja dunia.




Kita tahu bahwa untuk menjalin suatu hubungan itu perlu modal. Transportasi (bensin), kuliner (makan di luar), fashion (baju bagus, parfum dan kosmetik), sampai ke pulsa sekalipun sudah bisa disebut biaya kan? Sedangkan kita butuh makan, mesti bayar listrik, belum lagi tagihan speedy makin mahal dan segala tetek bengek kebutuhan lainnya, membuat kita lebih nyaman hidup melajang saja. Akan tetapi kehidupan terus berjalan, interaksi dengan manusia lain tidak boleh terlewat, semakin sering kita bersosialisasi, secara alami kita dikelilingi oleh beberapa lawan jenis yang mau tidak mau harus kita pilih salah satu. Agar kita dapat mengontrol pengeluaran uang secara bijak, kita harus pintar-pintar dalam menyusun strategi kencan yang murah meriah. Seperti apakah itu? Mari kita simak!

Kencan di rumah. Sudah pasti, kencan di rumah menjadi kencan favorit saya ketika saya atau partner saya sedang labil ekonomi. Yang menyenangkan dari kencan di rumah adalah saya bisa memamerkan skill memasak (walaupun akhirnya si dia keracunan), dan dia jadi mendadak beres-beres rumah dulu kalau saya mau datang kesana. Tidak usah takut sama orang tua pacar, kalau mereka tidak menyukaimu, itu bukan salahmu. Yang harus kamu lakukan hanyalah bekerja sama dengan sang pacar untuk menjadi sosok menantu yang mendekati harapan orang tuanya. 

Tempat terbuka. Mengobrol di pinggir danau, atau melihat-lihat pemandangan alam, dari membayangkannya saja saya sudah tidak sabar pengen ngajak dia ke gunung lagi. Kencan di tempat-tempat terbuka itu menyenangkan, memberi kesan seolah kamu dan dia bebas ngobrol apa aja. Tergantung bagaimana kamu membawa situasi. Kalau mau lebih hemat lagi, kamu bisa bawa makanan dan minuman dari rumah, kemudian makan bersama sambil bercerita. Asyik kan?

Kedai kopi bisa jadi tempat berkelas bagi kamu yang masih PDKT atau masih baru jadian. Dengan hanya membeli dua cangkir kopi, kamu dan dia bisa ngobrol  berjam-jam tanpa takut diusir penjaga toko. Tapi pastikan kamu sudah pernah ke kedai itu sebelumnya bersama teman-teman, supaya harganya tidak melebihi anggaran yang kamu sediakan untuk kencan hihihi...

Mungkin kamu punya tips kencan murah versi sendiri yang bisa kamu tambahin, atau coba kunjungi Kelascinta.com (serius itu website bagus, kalian mesti baca). Intinya sih, harus ada komunikasi dan keterbukaan. Jangan jadi cewek matre yang cuma mau ditraktir, dan jangan jadi cowok yang cuma modal dengkul apalagi banyak bacotnya
06.00
Posted By: Elsawati Dewi

Tips Kencan Murah Meriah versi Old Sunday

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

24 komentar :

  1. infonya ajib kak perlu di contoh

    BalasHapus
  2. Wah fotonya besar sekali tapi separuh ya?
    Hmmmmmmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen dikecilin, tapi susah wkwkwk :))

      Hapus
  3. tipsnya sangat bagus sekali mas, karena kebanyakan anak jaman sekarang pacaran di tempat - tempat yang gelap :D

    BalasHapus
  4. Yg jomblo, yg jomblo... minggir...

    BalasHapus
  5. kalau saya sih lebih suka kencan terbuka saja mbak .. biar bisa cari angin tidak kepanasan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kencan di tempat terbuka biasanya harus pintar2 cari spot-spot yang teduh

      Hapus
  6. Jadi inget jaman pacaran dulu.. Smua diatas aku lakukan, soalnya emang waktu itu masa2 labil ekonomi.. Hehehe.. Eh ngerjain tugas kuliah brg jg bs tuh, hemat 'n bermanfaat.. Haha :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngerjain tugas kuliah bareng, boleh juga tuh mbak rekomendasinya. tapi mesti lebih serius karena perhatian kita terbagi 2, antara tugas dan nyenengin dia.. wkwk =))

      Hapus
  7. kalau ada yang murah, kenapa pilih yang mahal ya mbak hehehe :D

    BalasHapus
  8. Setuju sama Mbak Ririn, Nggak usah gengsi2an, biasanya sekarang kalau nggak kencan berkelas, rasanya kurang keren..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. restoran mahal adalah tempat kencan terburuk :D

      Hapus
  9. pacaran ditempat kerja, Mbak hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak profesional mas, kerja ya kerja. masa sambil pacaran :p

      Hapus
  10. di rumah aja... sekalian ngobrol-ngobrol sama papa sama mama... supaya mereka (pasangan dan ortu saya lebih akrab), namun masalahnya.... saya belum punya seseorang untuk diakrabkan dengan orang tua saya, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari pacar itu akan terasa seru di saat kita tidak merasa butuh, selamat mencari!

      Hapus
  11. Itu mah super murah.. kayaknya blog kamu sama temanya dengan blogku yg belajar-berkata.blogspot.com
    Isinya santai-santai hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. minimalisir pengeluaran seminim mungkin haha :D

      Hapus
  12. kelascinta.com?? Langsung ke TKP aaahh

    BalasHapus
  13. Itu mah terlalu murah, hahaah

    Kunjungi kembali yah di mediapersonalonline.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Oy, itu yang moto saya, lho....hahaha

    BalasHapus
  15. Berhubung jomblo, jadi ngga pernah kencan deh. Hihihi :p

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates