Minggu, 11 Mei 2014

Healing Crisis

Bertahun-tahun yang lalu, saya mendapatkan hadiah BioN Cerastone Bracelet dari perusahaan sewaktu saya masih menjadi staff admin. Sebuah gelang yang terbuat dari untaian biofir dihiasi kristal swarovski. Untuk mendapatkan gelang itu biasanya orang harus membeli paket pengobatan Jelly Gamat Luxor dan Spirulina sekitar 800 ribuan kalau tidak salah, dan itu pun selama persediaan masih ada karena konon katanya gelang ini terbatas. 



Biofir adalah batuan alam yang dapat memancarkan ion negatif. Apabila tubuh kekurangan ion negatif, maka saat bangun tidur tubuh cenderung lesu tidak bertenaga, emosi labil mudah tersinggung, selain itu daya tahan tubuh lemah rentan sakit. Kalung biofir adalah produk yang paling umum karena bisa digunakan pria dan wanita, kalau gelang kan cuma cocok dipakai wanita ya, ketika memakai kalung biofir maka peredaran darah menjadi lancar. 

Khasiat dari kalung dan gelang biofir akan benar-benar terasa jika kita menggunakannya terus-menerus, kalau sering dilepas-pakai tidak akan terasa. Namun pada pemakaian di awal-awal akan ada yang namanya krisis penyembuhan, yaitu reaksi tubuh sedikit kaget menerima gelombang yang dihasilkan biofir. Healing crisis yang saya alami ditandai dengan gejala pusing-pusing dan berkeringat sangat banyak, padahal saya tidak melakukan aktifitas apa-apa selain duduk di depan komputer seharian. Gejala tersebut hilang dengan sendirinya seiring dengan pamakaian gelang biofir yang hanya saya lepas saat mandi. 

Dulu saya tidak berpikir untuk memakai gelang itu, karena bisa memilikinya sudah senang. Tapi setelah seseorang mengingatkan saya akan hebatnya pengaruh kalung biofir, sampai-sampai bisa membuat pemakainya merasa keren (karena harganya mahal), saya mulai sadar selama ini saya sudah mengabaikan sesuatu yang sebenarnya memberi manfaat luar biasa jika saya mau menggunakannya. 

Sayangnya tangan saya terlalu kecil, gelang itu terasa longgar dan tidak mau diam di tempat. Ini tentu menganggu saya yang suka bergerak cepat dan gesit dalam bekerja hehehe. Daripada menunggu berat badan saya bertambah dengan harapan tangan saya akan sedikit lebih besar supaya gelangnya cukup, lebih baik saya me-ronce ulang dengan melepas dua atau empat batu supaya gelangnya tidak banyak bergeser.
12.43
Posted By: Elsawati Dewi

Healing Crisis

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

48 komentar :

  1. wah ..... mantap juga yah kasiat gelangny ... brrt tu gak sembarang tuk diperjualbelikan yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kurang lebih sih begitu :D
      kalau kalung biofir bisa dibeli dengan harga 1.425.000

      Hapus
  2. Bagus yah Mbak Elsawati gelang nya
    Saya baru lihat tuh, ada di Indonesia gelang seperti itu Mbak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dari malaysia mas. jangan lebay deh :p

      Hapus
  3. sudah bagus banyak memberi manfa'at bagi kesehatan juga ya mbak gelangnya,serambi nemunjang penampilan + menjaga kesehatan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Arie. biar penampilan gak terkesan kosong, pake gelang :D
      tapi ya gelangnya kegedean jadi males make

      Hapus
  4. wah mau dong gelangnya ^^ haha

    BalasHapus
  5. Produk dari perusahaan mana itu Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari Luxor mas.. :D tapi kalo sekarang mah udah gak digarap lagi produknya.

      Hapus
  6. saya pernah mendengar iklannya Gelang atau Kalung BIOSFIR ini yang banyak manfaatnya untuk kesehatan

    BalasHapus
  7. Saya meman sering mendengar banyak manfaat kalung atau gelang dari BIOSFIR ini Iklannya juga pernah liat di koran setempat Masih ragu ragu untuk membelinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti karena harganya mahal ya, hehehe.. di perusahaan tempat saya bekerja dulu, pembelian produk (obat) dalam jumlah banyak mendapatkan bonus kalung biofir. kalau dipakai satu-dua bulan efeknya ga kerasa apa-apa. nah kalau sudah setahun, baru kerasa deh efeknya karena lebih bagus untuk menjaga kesehatan dalam jangka panjang :D

      Hapus
  8. wah keren ya mbak gelangnya, selain untuk menambah gaya penampilan kita juga bermanfaat untuk kesehatan kita,, mantap nih mbak gelangnya ..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, lumayan fungsinya dobel.. menjaga kesehatan sekaligus menunjang penampilan :D

      Hapus
  9. Ya walaupun pas pemakaian pertama emang sedikit ada kendala, tapi emang segala sesuatu butuh penyesuaian. Toh manfaatnya bagus untuk kesehatan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. produk herbal biasanya suka ada proses penyesuaian yang disebut detoksifikasi. mungkin emang dasar tubuh saya banyak racunnya jadi krisis berkeringat banyak :D

      Hapus
  10. disamping modis tentunya gelangnya banyak khasiatnya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, multifungsi.. sebanding lah dengan harganya wkwkwk :))

      Hapus
    2. tapi kalo saya yang pake ga cocok kayanya hehe...

      Hapus
  11. Hahah.. Bagus tuh idenya Mbak, meresize ukuran gelangnya :D
    Di daerah sini juga banyak yang pake, tapi bentuk kalung gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalung biofir emang lebih populer ketimbang gelangnya. saya juga kalo search "biofir" pasti hasil pencarian yang muncul mayoritas kalungnya.

      Hapus
  12. Saya juga punya mbak, cuman kalungnya. Punya saya jarang di pake soalnya barerat make na :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya waktu itu kan satu kantor ya, itu mah belum terbiasa aja kelleus... :D

      Hapus
  13. wah sepertinya cocok dan pas untuk saya mbak gelang nya hehehe keren banget gelang nya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dipake sama mbak ririn pasti cocok deh :D
      di tangan saya mah kegedean

      Hapus
  14. untuk mba Elsa kegedean, untukku pasti kekecilan. Huaa... #plak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah emangnya mbak novi segemuk apa. sampai-sampai gelangnya kekecilan :)

      Hapus
  15. waw mantab gelang biofirnya... sepertinya pas buat ditangan saya mbak heheeh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini gelang cewek mang, ntar dibilang maho lho ;;)

      Hapus
    2. Ooooh saya kira buat Cewek cowok... tapi gak apa khan kalau dipakai malam hehehe

      Hapus
  16. wah, bagus tuh kelihatannya...

    BalasHapus
  17. Wah keren pisan gelangnya mbak, selain keren ada manfaatnya juga ya :)

    BalasHapus
  18. sayang banget kalau biofirnya harus dironce, barang semahal dan se manfaat itu ko' di ronce sih...mendingan paketkan ke cilembu...gimana coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditukar sama ubi cilembu dapet berapa kilo ya.. jhahaha

      Hapus
  19. Jadi kepengen saya tuh Sis.. ;-(

    BalasHapus
  20. saya cum bisa nyimak aja nih Mbak yang ginian :D

    BalasHapus
  21. gimana kalau tangannya mbak elsa pakai bando tangan biar kelihatan besar dan gelangnya muat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah ntar malah dibilang kayak ninja.. tidak elegan kalo pake begituan :)

      Hapus
  22. wah ada yang begitu juga ya. Baru tau saya.

    BalasHapus
  23. berarti kalau pakai gelang itu sudah tidak membutuhkan dokter ya...

    BalasHapus
  24. cantik sekali mbak gelang nya, cocok dipakai buat kondangan ya hehe :D

    BalasHapus
  25. oh, benda putih ini ya. OK.

    BalasHapus
  26. Wow gelang yang bagus :) #SalamFollback :)

    BalasHapus
  27. cocok buat kado romantis bagi cowok yang pengen ngado pacar nya ;)

    BalasHapus
  28. betul tuh...dironce ulang saja. Sayang kalau dibiarkan begitu saja di dalam kotak. Eh, kalau tetap kebesaran kirim ke saya saja. LOL.

    BalasHapus
  29. cocok tuh buat kado istri tercinta

    BalasHapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates