Kamis, 11 Oktober 2012

Review: Caring Calours Fair White BB Cream

Sudah 4 bulan berlalu sejak saya menulis tentang munculnya BB Cream produk lokal yang mulai resmi dipasarkan pada Agustus 2012 lalu. Saya sangat tertarik untuk mencoba Caring Calours Fair White BB Cream karena selain bermanfaat untuk memperbaiki kulit wajah agar secantik wanita Asia, BB Cream produk lokal ini juga dapat mempersingkat waktu berdandan. Kelebihannya ada pada tekstur dan warnanya yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia pada umumnya sehingga tidak terkesan topeng seperti fondation.

kemasan bb cream caring

Kandungan Utama Caring Colours BB Cream


Caring Calours Fair White BB Cream mengandung mineral Tourmaline untuk meremajakan kulit dan menjaga elastisitas kulit serta membuat wajah tampak lebih bercahaya, seperti yang saya baca di kemasan. Selain itu juga produk ini menutupi noda di wajah  secara alami, seolah-olah wajah yang tanpa noda ketika kita memakai BB Cream adalah wajah kita yang sebenarnya. 

bb cream caring

Manfaat Caring Colours BB Cream

Jika kita memakai foundation, mungkin efek seperti itu juga bisa didapat, namun ketika acara selesai dan kita membersihkan wajah dari foundation yang menempel maka "wujud asli"-nya terlihat. Wajah yang tadinya terdapat bekas jerawat, setelah foundation dihilangkan, bekas tersebut masih saja nangkring di wajah kita. Sedangkan dengan BB Cream, manfaatnya terlihat meski kita tidak memakainya lagi, hasil yang terlihat adalah bekas jerawat yang berkurang secara berangsur-angsur.

caring colours bb cream fair white

Saya membeli Caring Calours Fair White BB Cream pertama pada September 2012 seharga IDR 52.000,- sekalian dengan Eyeliner dan Blush On Sariayu sehingga menjadi sekitar seratus ribuan totalnya, dan mendapatkan hadiah sebuah pashmina cantik berwarna coklat ^_^ Kurang lebih satu bulan pemakaian produk ini saya merasakan perubahan yang menyenangkan pada wajah, maksudnya bukan bim-salabim seperti habis operasi plastik, tapi bekas jerawat yang berkurang dan kulit tampak lebih cerah adalah nyata.

Gunakan Caring Colours BB Cream Setiap Hari

Foto-foto di atas saya unggah setelah membeli Caring Colours Fair White BB Cream yang kedua kalinya, karena hasilnya bagus tidak ada salahnya pemakaian diteruskan. Saya tidak lagi mengkhawatirkan radiasi saat keluar rumah di siang hari karena produk ini memberikan perlindungan SPF +24. Aplikasikan produk ini ke wajah setelah memakai pelembab. Tapi saya tidak menyarankan penggunaan produk ini sebelum tidur karena untuk krim malam beda lagi, nantikan review produk selanjutnya.
11.36
Posted By: Elsawati Dewi

Review: Caring Calours Fair White BB Cream

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

18 komentar :

  1. haiii.. aku pake BBC Fair white jg nih, yang mau aku tnyakan boleh ga BB cream ini di apply setelah pake pelembab merk lain, kebetulan aku pake Ponds Flawless. terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga, sis.. wah jawabnya telat yaaaa :D
      menurut aku mending pake pelembabnya dulu, setelah pelembabnya bener-bener kering baru di apply bb cream. oh ya sis menurut info dari fanpage caring colurs ternyata bb cream bisa diaplikasikan langsung tanpa pelembab, tapi itu juga tergantung kenyamanan.

      thanks juga udah berkunjung ^^

      Hapus
  2. aaa aku pake 2 way cake nya ;D ~~
    follow back yah , girls-line.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba bb cream-nya sis, ga bkal nyesel lho..
      thanks ya, follow your blog soon! :)

      Hapus
  3. BB cream ini masuk ke warna agak kuning / pink? :D trus untuk oily skin bisa gak? pengen coba takut gak cocok warnanya, pengen coba produk Indonesia, tapi keseringan gak cocok =.=

    btw visit & followback ^^
    jsyfl1113.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna kecoklatan, kalo diratakan ke seluruh permukaan kulit hasilnya ga terlalu numpang ko, natural banget.. dan untuk kulit berminyak juga bisa cuman jenisnya EVERLASTING.

      oke no problem ^^

      Hapus
  4. BB Cream ini termaasuk merknya sariayu atau Martha Tilaar?

    Thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bb cream ini merk nya caring colours. setahu saya caring colours dan sariayu itu termasuk martha tilaar :)

      Hapus
  5. kalau untuk kulit berminyak n sensitif kira kira bosa gak? n jenis bb cream apa namanya.. please bantu dunx trims..n

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kalo untuk kulit berminyak pakai BB cream caring colours yang everlasting.

      Hapus
  6. aku beli cuma pakai dua kali. ga tau ya aku yang ga suka atau ga bisa dandan haha cuma ga betah aja dandan lama lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sayang dong kalo gal dipake lagi. justru bb cream itu solusi biar dandannya kilat, jadi hgak perlu pake bedak lagi klo saya :D

      Hapus
    2. Hai mba dewi, aku mau nanya nih, kalo kt make pelembab dr sariayu, trus pake bb cream dr ponds, gmana yah mba? Apa efekx sma dgn bb cream dr caring colours? Mksh..

      Hapus
    3. boleh-boleh aja, dan hasil bisa berbeda-beda tergantung kondisi kulit. kalau memang bagus boleh diteruskan :)

      Hapus
    4. Hi mbk dewi.. Bisa mnta tolong bb cream yg buat kulit berminyk d upload jg ya?? Hehe...
      Trimakasi

      Hapus
  7. pakai bbc ini bikin jerawatan ga kaka kayak fondie kan bkin tersumbat pori n jerewitan. Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf numpang lewat hehehe...

      Karena BB Cream itu perpaduan antara foundation dan moisturizer, jadi untuk kulit yang acne prone, rentah berjerawat, malah nyumbat lebih dalam. Karena si pelembabnya masuk ke pori-pori namun si pelembab itu sudah tercampur foundation. Jadi otomatis foundationnya masuk ke pori-pori.

      Hapus

Dilarang berkomentar di blog ini kecuali Anda blogger yang nyantai kayak di pantai :-*

Follow Us

Mengenai Saya

Foto Saya

Menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Dapatkan artikel kesehatan terbaru di www.natur-eve.com dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda di +6283 827 560 555 atau 29E4EA23.

Teman

Khasiat Daun Sirsak

© Old Sunday All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates